Tips Menggunakan Aplikasi Prisma: Aplikasi Edit Foto Segudang Filter - Ekopriantoblog.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Menggunakan Aplikasi Prisma: Aplikasi Edit Foto Segudang Filter



Ketika Anda dapat menggunakan aplikasi Prisma secara optimal, dapat membuat karya seni dengan menyenangkan.

Terdapat beberapa cara atau tips yang dapat digunakan dalam mengoptimalkan aplikasi edit foto prisma untuk membuat foto lukisan yang ikonik.

Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Segudang Filter

Kemampuan yang dimiliki Prisma menjadikannya sebagai salah satu aplikasi terbaik yang akan terus berkembang. Apalagi jika Anda memahami beberapa cara atau tips dalam menggunakan aplikasi tersebut.

1. Hilangkan Watermark

Watermark atau tanda yang melekat pada sebuah karya tertentu, baik pada foto maupun video yang bisanya digunakan sebagai simbol atau identitas dari asal sesuatu atau pembuatnya.

Jika tanda tersebut mengganggu dapat dihilangkan dengan cara buka pengaturan Prisma dengan menekan ikon gigi rantai (gear) untuk kemudian menekan kata Enable Watermarks menjadi off (Setting >Enalble Watermarks ‘off’).

2. Gunakan Foto Favorit

Prisma dilengkapi fungsi kamera built in, yang di dalamnya tidak ada fitur HDR dan kontrol manual dan hanya dapat mengaktifkan lampu flash atau menonaktifkannya.

Namun, seperti kebanyakan aplikasi lainnya Anda dapat mengimpor foto dari galeri iPhone atau iPad, serta Android. Sehingga cara terbaik menggunakan aplikasi Prisma adalah menyimpan foto terlebih dahulu di galeri dengan format persegi.

3. Jangan Gunakan Prisma untuk Mengambil Foto Lukisan

Meskipun dilengkapi dengan kameri bult in, namun disarankan untuk tidak menggunakannya karena gambar yang dihasilkan tidak akan lebih bagus ketimbang kamera bawaan.

Jika menginginkan hasil yang lebih baik, gunakanlah aplikasi khusus untuk kamera baik untuk iOS maupun untuk Android baru diimport ke Prisma untuk mengubahnya menjadi karya seni lukisan.

4. Dapatkan Efek yang Tepat

Aplikasi Prisma dilengkapi dengan berbagai efek yang berbeda dan cara terbaik untuk menemukan komposisi paling tepat adalah dengan mencobanya satu persatu.

5. Memilih Filter

Prisma dilengkapi dengan filter yang sangat mengesankan. Untuk dapat memilih filter yang dibutuhkan caranya adalah dengan terus praktek sehingga dapat mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki aplikasi edit foto prisma ini.

6. Sesuaikan Intensitas

Setiap intensitas yang ada di filter Prisma dapat diatur dengan menggeser ke kanan dan ke kiri. Filter paling baik adalah dengan menggunakan intensitas yang tinggi, namun pada beberapa foto lebih baik menggunakan intensitas rendah.

Kunci terbaik untuk dapat memahami sebuah aplikasi adalah dengan praktik begitu juga dengan aplikasi Prisma sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik.

 

Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Post a Comment for "Tips Menggunakan Aplikasi Prisma: Aplikasi Edit Foto Segudang Filter"