Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Macam Fashion Hijab Cantik yang Bisa Ukhti Coba

Memilih perpaduan warna hijab dan pakaian sangat penting jika ingin tampil modis setiap hari. Cara termudah dan sering dilakukan adalah dengan meniru gaya para influencer. Selain dapat menginspirasi, juga memudahkan untuk meniru setiap gaya yang digunakan. Jadi Anda hanya perlu mencari warna atau model serupa di lemari.

Meski hanya mengikuti influencer atau selebriti, jangan salah pilih inspirasi hijab. Salah memadukan warna hijab, baju dan warna kulit bisa jadi masalah. Karena hasilnya salah, tidak membuat keren, malah terlihat gagal. Oleh karena itu, memilih warna dan pakaian hijab yang tepat sangat penting bagi setiap hijaber.

5 Macam Fashion Hijab Cantik yang Bisa Ukhti Coba

5 macam fashion hijab cantik
5 macam fashion hijab cantik yang bisa ukhti coba

Warna Telanjang

Warna nude adalah warna yang mendekati warna kulit. Biasanya warna nude identik dengan kosmetik seperti lipstik. Warna nude kini telah dijadikan sebagai inspirasi fashion hijab yang memberikan kesan santai, elegan dan feminim. Warna nude sebenarnya cocok untuk banyak warna kulit, hanya saja kamu harus pintar-pintar memadupadankan agar tidak terlihat kusam.

Baca juga: Inspirasi Dari Wanita Berkulit Hitam

Anda bisa memilih tunik coklat muda atau ombre, gradasinya membuat warna nude terlihat lebih fun. Dipadukan dengan pasmina cokelat metalik jika ingin tampil mewah, cokelat nude jika ingin terlihat santai. Aksesori tambahan seperti tas berwarna cokelat muda membuat nuansa nude semakin terasa. Jadi Anda akan terlihat lebih elegan dan modis pada saat bersamaan.

Suasana Musim Panas

Untuk kamu yang menyukai warna cerah, kamu bisa memilih hijab dengan kesan summer vibes. Meski tidak ada musim panas di Indonesia, kita tetap bisa menciptakan gaya dengan nuansa musim panas. Musim panas identik dengan warna-warna yang terkesan segar dan nyaman digunakan. Warna Gradasi orange, kuning, pink, merah, biru hingga hijau terang.

Gaya Hangat

Meski di Indonesia hanya ada musim hujan, inspirasi gaya hijab yang hangat bisa jadi pilihan. Saat musim hujan cuaca cenderung lebih dingin dari biasanya, lebih baik berpakaian hangat. Siapa bilang kamu tidak bisa tampil keren saat musim hujan? Justru saat hujan kamu bisa mengeluarkan berbagai macam jaket jeans, bomber, jaket kulit dan sweater.

Baca juga: Tips Berpakaian Untuk Wanita Agar Terlihat Lebih Muda Dan Cantik

Perpaduan sweater hitam, rok ruffle, dan pasmina abu-abu, bikin kamu tampil santai. Penambahan tas berwarna merah atau oranye membuat penampilan Anda semakin stylish. Selain itu, kamu bisa memilih warna nude yang terlihat hangat saat musim hujan.

Gaya Pemuda

Untuk remaja, hijab yang digunakan biasanya terkesan lebih berani. Remaja lebih suka memakai hijab dengan warna yang menonjol. Sebut saja merah, hijau dan kuning, warna yang lebih berani dan gaya yang lebih ceria dan anti ribet.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Muka Berminyak Pada Wanita

Salah satu contohnya adalah gaya hijab two-tone, yang memadukan strip hitam putih dan t-shirt. Agar lebih simpel, kamu bisa mengenakan jeans pacar dan sepatu sporty. Warna hijab nude, putih atau hitam membuat kesan awet muda terasa lebih kuat. Aksesoris seperti tas selempang atau kacamata kekinian, membuat Anda tampil fashionable. Gaya ini cocok untuk Anda saat akan menghadiri konser.

Eksentrik

Bagi Anda yang ingin tampil lebih berani, gaya nyentrik sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna warni bisa menjadi pilihan warna jika ingin tampil modis. Modelnya yang nyentrik adalah memadukan pakaian dengan pola yang tidak biasa, seperti tribal, vintage, floral, stripes warna-warni. Inspirasi warna ini bisa digunakan saat menghadiri acara seperti wisuda atau gathering bersama teman-teman.

Caranya, Anda bisa memilih baju dengan motif dan warna yang Anda miliki. Karena warna bajunya sudah ramai, kamu bisa memilih salah satu warna baju untuk hijab. Meski terlihat ramai dengan berbagai warna, namun hanya satu warna yang menonjol dari gaya Anda. Untuk gaya nyentrik, sebaiknya kurangi aksesoris seperti kalung atau ikat pinggang, karena akan terkesan penuh. Demikian 5 Macam Fashion Hijab Cantik yang Bisa Ukhti Coba, semoga bermanfaat.

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami dan Mudah Dilakukan Tanpa Pergi ke Salon
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

2 comments for "5 Macam Fashion Hijab Cantik yang Bisa Ukhti Coba"

  1. Mantap, Mas Eko. Saya termaduk nenek2 berkulit coklat, bertubuh kurus, yang agak fanatik dengan perpaduan warna. Terima kasih telah berbagi.

    ReplyDelete