Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Simak Review Toyota Supra 2019 yang Semakin Agresif

Bagi Anda penyuka otomotif, pasti tahu betul seperti apa sejarah Toyota Supra. Mulai dari generasi pertama Toyota Celica Supra atau Celica XX hingga generasi kelima yaitu Toyota Supra 2019, mobil ini tetap menarik hati.

Apalagi Toyota Supra 2019 ini memiliki desain yang makin ciamik dengan kualitas mesin yang bukan kaleng-kaleng. Siap untuk menyiapkan DP mobil baru Toyota Supra ini? Yuk, simak dulu review toyota supra 2019 berikut.

Simak Review Toyota Supra 2019 yang Semakin Agresif

Review Toyota Supra 2019
Review Toyota Supra 2019

Toyota Supra mengadopsi bodi dari Condensed Extreme L6 FR Toyota Sport. Jika dilihat dari tampilan depan, terlihat semakin maskulin dan garang. Hal ini terlihat dari lampu depannya yang menjorok ke arah Bonnet sehingga Fendernya lebih berisi. Bemper depannya juga terbagi menjadi tiga sehingga terlihat lebih modern sekaligus agresif.

Baca juga: Aman dan Nyaman, Inilah 5 Tips Membeli Mobil Baru Secara Kredit

Jika melihat dari sisi interior, Toyota Supra terasa lebih ramping. Hal ini dibuktikan dari dashboardnya yang minimalis dan sporty dengan konsep Driver’s Oriented yang bermaksud ingin mengutamakan kenyamanan pengendara. Material yang digunakan terasa sekali premiumnya dengan paduan warna hitam dan merah yang maskulin.

Tombol yang berada di dashboard Toyota Supra tertata rapi mulai dari tombol AC, audio, hingga Start/Stop Engine yang mudah dioperasikan. Terdapat pula panel Multi Information Display yang dirancang menggunakan konfigurasi digital bergaya racing yang ditaruh di balik kemudi.

Menuju ke arah setir, mobil ini rupanya menerapkan desain ala racing yang sporty dan penuh energi dengan balutan warna hitam dan merah nan agresif. Terdapat pula tuas Paddle Shift yang membuat Toyota Supra semakin menyenangkan bagi pengemudi.

Bagaimana dengan suspensinya? Toyota Supra menghadirkan formasi Double-Joint Spring Strut di suspensi depan dan multi-Link pada bagian belakang. Hal ini ditunjang dengan teknologi Adaptive Variable Suspension yang adaptif terhadap kondisi jalan.

Baca juga: Tips Mudah Cara Perawatan Mobil Bekas Agar Tetap Awet

Tak hanya itu, terdapat Vehicle Stability Control yang dapat mengontrol tingkat kestabilan. Saat menikung, Differential Lock akan mengunci rasio roda sehingga membuat keseimbangan yang optimal antara performa manuver dan kestabilan.

Sedangkan ketika mobil melaju di jalanan lurus, rasio penguncian akan meningkat dan membuat performa traksi jadi maksimal.

Pada bagian hiburan, Toyota Supra menggunakan panel Head Unit Full Color yang disematkan pada sisi teratas dashboard sehingga juga berfungsi sebagai pemanis dari keseluruhan interior.

Head Unit ini juga bisa dioperasikan menggunakan Rotary Control yang berada di sebelah kanan kursi pengendara.

Tidak lengkap rasanya jika review toyota supra 2019 tidak membahas dapur pacu mobil sport ini. Toyota Supra memiliki tiga pilihan tenaga meliputi 3,0 Liter 6 silinder segaris Twin Scroll Turbocharged, dan dua lainnya 2.0 Liter Turbo.

Dengan menggunakan transmis 8 tingkat otomatis, memungkinkan untuk memberikan akselarasi 0-100 Km/jam dalam tempo 4,3 detik.

Baca juga: 45 Produk Asli Indonesia Yang Mendunia Dan Go Internasional. Emang Bikin Bangga

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota Supra dengan cara kredit, pilihlah perusahaan leasing yang memiliki kredibilitas baik dan memang terkenal banyak berhubungan dengan Toyota, contohnya SEVA.

Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan hanya dengan sentuhan jari.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan.

Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya. Bagaimana? Sudah baca review toyota supra 2019? Kalau sudah Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

Baca juga: Pengalaman Pribadi Mudik Menggunakan Bus Hiba Putra
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Post a Comment for "Simak Review Toyota Supra 2019 yang Semakin Agresif"