Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mengenal Alam Hijau Anagata(AHA) Token Crypto Asli Indonesia yang Berkonsep Go Green dan Ramah Lingkungan

Mata uang crypto akhir-akhir ini memang sedang booming dan banyak digandrungi orang banyak khususnya para investor. Bitcoin sebagai coin crypto pertama di dunia dan juga pelopor cryptocurrency saat ini harganya bisa dibilang fantastis. Hari ini saja harga bitcoin mencapai 460 juta per koinnya. Tidak heran banyak bermunculan koin-koin crypto lain yang meramaikan dunia cryptocurrency.

Selain para investor, publik figur dan artis-artis juga ikut meramaikan dengan membuat proyek koin atau token crypto milik mereka sendiri. Dari dalam negeri juga sudah ada beberapa coin yang sudah siap diperjualbelikan. Salah satunya adalah token crypto alam hijau anagata atau disingkat AHA.

mengenal lebih jauh token crypto alam hijau anagata atau AHA

Mengenal token crypto AHA
Mengenal token crypto AHA

Apa itu token AHA? Token AHA atau alam hijau anagata adalah token crypto asli indonesia yang diklaim sebagai token yang ramah lingkungan. AHA mengusung misi untuk mengurangi emisi karbon dan mempunyai tujuan untuk mengawasi transisi energi. Selain itu AHA juga berkontribusi pada proyek energi hijau, konservasi pengolahan air dan udara, perdagangan karbon dan entitas lain yang mempunyai nilai bisnis dan berkonsep go green.

Token AHA secara resmi diluncurkan pada desember 2021. Pada tanggal 1 maret 2022 hingga tanggal 20 april 2022 token AHA masih dalam tahap pre sale. Lalu pada tanggal 22 april 2022 token AHA sudah melakukan penjualan ke publik. Saat ini harga token AHA dipatok 0.0035 BUSD.

Proyek apa saja yang sedang dilakukan token alam hijau anagata(AHA)?

Selain melakukan kegiatan penanaman mangrove, PT alam hijau anagata juga berfokus pada peluang bisnis dalam pemasangan solar panel atau pembangkit listrik tenaga surya. Melalui panel surya, cahaya matahari bisa diubah menjadi energi listrik. Solar panel ini diklaim sebagai sumber energi yang ramah lingkungan karena bisa mengurangi emisi CO2 dan mengurangi polusi. Sebagai negara yang dilewati garis khatulistiwa, indonesia memiliki potensi 207 gigawatt proyek pembangkit listrik tenaga surya dengan estimasi bernilai USD 140 miliar dan mampu mengurangi miliaran ton emisi CO2.

Selain itu token AHA juga meluncurkan sebuah produk game yang mendukung penanaman pohon asli dan juga mangrove di beberapa wilayah di indonesia. Token AHA juga melibatkan dan berkolaborasi dengan komunitas yang berkonsep go green dan pecinta alam dalam pembuatan NFT yang nantinya akan diperjual belikan sebagai aset digital.

Apa saja keunggulan token AHA?

selain mendukung proyek hijau dan token yang ramah lingkungan token AHA mempunyai beberapa keunggulan salah satunya adalah dengan sistem decentralized yield-generation utility eco-token, yang didasarkan pada teknologi Binance Smart Chain (BSC). Hal ini membuat transaksi yang aman dan menguntungkan untuk semua investor.

Disamping itu token AHA juga mempunyai harga yang stabil dan tidak terlalu fluktuatif. Karena sudah terhubung dengan sistem yang terdesentralisasi transaksi token ini juga aman, mudah dan rahasia.

Token AHA juga mengenakan biaya transaksi yang kecil yaitu hanya 6 persen. 3 persen untuk refleksi pemegang lain, 2 persen untuk dana amal dan proyek hijau, 1 persen untuk biaya perawatan sistem.

Penutup

Setelah kita mengenal lebih jauh tentang token crypto alam hijau anagata alias AHA dan mengetahui beberapa keunggulannya apakah kamu berminat untuk berinvestasi di coin crypto ini?

Menurut saya bila kamu orang yang mendukung konsep go green dan ingin berinvestasi di token yang ramah lingkungan coin AHA adalah aset yang tepat untuk kamu investasikan. Ok sekian artikel kali ini mudah-mudahan membawa manfaat untuk kita semua terima kasih.
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Post a Comment for "Mengenal Alam Hijau Anagata(AHA) Token Crypto Asli Indonesia yang Berkonsep Go Green dan Ramah Lingkungan"