Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Token Crypto Dangdutverse: Token Crypto Untuk Para Pecinta Musik Dangdut

Dangdutverse? Token crypto dangdut? Emang ada ya token crypto dangdutverse? Eits,, jangan kaget dulu, memang dari namanya yang bisa dibilang sedikit nyeleneh dan kesannya seperti gurauan atau candaan tapi percayalah token crypto ini benar-benar ada dan projectnya juga nyata adanya.

Dangdutverse atau lebih dikenal dengan nama d'verse hadir sebagai teknologi cryptocurrency yang menggabungkan antara dunia cryptocurrency dan musik dangdut sebagai alat investasi digital yang wajib dilirik. Lalu seperti apa sih dangdutverse itu? Fokus apa saja yang dilakukan dalam pengembangan dangdutverse? Dan apa saja keunggulan dari token crypto ini? Yuk mari kita baca selengkapnya.

Token Crypto Dangdutverse: Token Crypto Untuk Para Pecinta Musik Dangdut

Token crypto dangdutverse
Token crypto dangdutverse

3 hal penting yang menjadi fokus dalam pengembangan dangdutverse

Dalam pengembangannya, ada beberapa hal penting yang menjadi fokus dari dangdutverse diantaranya adalah sebagai berikut

1# pembuatan NFT(non fungible token)

NFT atau karya seni digital saat ini sedang digandrungi banyak orang terutama bagi mereka yang sedang mencari aset sebagai salah satu bentuk investasi digital.

Tentu kita masih ingat dengan al ghozali atau yang lebih dikenal dengan nama ghozali everyday yang mendadak viral dan menjadi viral karena foto selfienya menjadi aset NFT dan laku terjual hingga miliaran rupiah.

Dangdutverse akan pembuatan aset NFT berupa foto artis biduan dangdut dengan format 3D. Sebagai penggemar berat, tentu saja kamu harus memiliki aset NFT ini sebagai investasi digital dan sebagai bentuk loyalitas terhadap artis dangdut favoritmu.

2# staking crypto

Apa itu staking crypto? Staking kripto adalah sebuah proses ketika Anda berpartisipasi aktif dalam validasi transaksi dalam blockchain konsensus algoritma Proof of Stake (PoS).

Ilustrasinya seperti pada saat kita memasukkan uang ke bank deposito uang kita akan dikunci dalam jangka waktu tertentu dan kita akan mendapatkan bunga dari uang yang sudah kita depositokan.

3# pembuatan aplikasi d'verse pada platform iOS dan playstore

Sebagai pecinta musik dangdut, lewat aplikasi ini anda tidak hanya sekedar bernyanyi dan menonton menonton penampilan dari biduan favorit. Tapi kamu juga bisa menghasilkan token dari aplikasi ini.

Ada konsep baru yang diterapkan pada aplikasi ini yaitu sing to earn, dance to earn dan watch to earn. Yang dimana kamu bisa mendapatkan token dangdutverse dengan bernyanyi, menari dan menonton penampilan dari artis atau biduan dangdut favorit kita.

Keunggulan token crypto dangdutverse

Ada beberapa keunggulan dari token crypto dangdutverse yang mungkin bisa membuatmu yakin dan memilih dangdutverse sebagai aset investasi digital yang menguntungkan. Berikut dibawah ini beberapa keunggulannya

1# dangdutverse bukan binary option

Cara kerja binary option yaitu dengan kita menebak harga naik atau turun dalam kurun waktu tertentu biasanya 1 menit. Apabila kita menebak harga naik lalu dalam kurun waktu 1 menit ternyata harga turun berarti kita loss dan hilanglah uang kita. Ini namanya gambling bukan trading.

Jelas itu bukan cara kerja trading aset crypto khususnya d'verse. Dalam trading kita bebas membeli berapapun aset d'verse dan juga bebas mau menjual kapan saja tanpa terikat kurun waktu. Dalam trading kita bebas take profit kapanpun, cut loss berapapun bahkan hold sampai kapanpun.

2# pengembang d'verse berani memberikan jaminan

pengembang D'verse berani memberikan jaminan untuk mengunci Liquidty Pool. Liquidty Pool adalah kumpulan token yang dikunci dalam kontrak pintar yang menyediakan likuiditas dalam pertukaran terdesentralisasi dalam upaya untuk mengurangi masalah yang disebabkan oleh ilikuiditas. Dengan memberikan jaminan semacam ini jelas para buyer dan investor akan yakin kalau investasi token crypto dangdutverse itu bisa memberikan keuntungan.

3# pihak pengembang berani tampil ke publik dan memperkenalkan diri

Dalam dunia crypto tidak semua aset atau token crypto diketahui siapa pengembangnya. Kita ambil contoh misalnya bitcoin, sekarang bitcoin adalah aset dengan harga paling mahal di dunia. Tapi apakah kita tahu siapa pengembang dari bitcoin? Kita cuma tahu namanya saja yaitu satoshi nakamoto tapi apakah kita tahu seperti apa wajahnya? Sampai sekarang belum ada yang tahu.

Tapi tidak dengan dangdutverse, pengembang dangdutverse berani tampil ke publik dan memperkenalkan diri, berani memberitahu identitasnya bahkan memberitahukan alamat kantor d'verse. Hal ini bertujuan untuk memberi kepercayaan dan meyakinkan para buyer bahwa token crypto dangdutverse itu aman dan menguntungkan tanpa harus takut dana investasi kita dibawa kabur.

4# pengembang d'verse sedang mengajukan proses audit token pada lembaga audit certiK

Hal ini juga bertujuan untuk meyakinkan para buyers bahwa pengembang token crypto dangdutverse tidak main-main. Lembaga ini juga menunjukkan bahwa pengembang d'verse berkomitmen kalau keuntungan dari investasi ini tidak dibawa lari oleh pengembang.

5# hasil penjualan NFT menggunakan sistem sharing profit

Pembuatan dan penjualan NFT merupakan salah satu fokus yang dilakukan oleh pengembang d'verse. Hasil dari penjualan NFT ini menggunakan sistem sharing profit yang artinya akan langsung masuk ke penghasilan para biduan dangdut yang fotonya dijadikan sebagai aset NFT. hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para biduan dangdut favorit kita.

Penutup

Dengan memaksimalkan potensi dari token crypto dan aset NFT harapannya para musisi dangdut bisa lebih berkembang dan musik dangdut yang sejatinya berasal dari indonesia bisa lebih dikenal lagi di kancah internasional. JR sinurat selaku CEO berharap nantinya para pelaku musik dangdut bisa difasilitasi dalam satu aplikasi d'verse.

Demikian artikel tentang token crypto dangdutverse mudah-mudahan bisa menginspirasi dan menambah wawasan kita semua. Jadi bagaimana? Kamu tertarik dengan token crypto dangdutverse?
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Post a Comment for "Token Crypto Dangdutverse: Token Crypto Untuk Para Pecinta Musik Dangdut"