Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Ad Exchange Terbaik yang Iklannya Mirip Google AdSense

Menampilkan iklan Google AdSense dalam sebuah situs website bisa menjadi penghasilan bagi sebagian blogger, pasalnya hanya bermodalkan Hosting gratis dari Blogspot dan Ekstensi Domain, kamu dapat menghasilkan jutaan Rupiah setiap Bulan nya.

Tapi menampilkan iklan Google AdSense bisa terbilang susah, apalagi jika kamu belum mempunyai situs dengan traffic yang berkualitas. Seringkali Blogger akan malas dan kecewa jika situsnya di tolak oleh Google AdSense. Tapi tenang, karena pada dasarnya Situs penayang iklan bukan hanya Google AdSense saja, masih banyak pilihan seperti Ezoic, Adplus, Dan Ad Exchange lainya.

Apa itu Ad Exchange? Ad Exchange adalah pertemuan antara Publisher dan Advertiser dalam satu waktu untuk bertukar Iklan baik berupa, Native, Video, Display dan beberapa format lainya.

Secara mudah Ad Exchange yang akan kita bahas ini juga menampilkan iklan layaknya Google AdSense karena market iklan yang di ambil juga dari Doubleclick.

3 Ad Exchange Terbaik yang Iklannya Mirip Google AdSense

3 adexchange terbaik pengganti google adsense
3 adexchange terbaik pengganti google adsense

1.Ezoic

Ezoic adalah salah satu Ad Exchange terbaik yang bisa menampilkan iklan mirip Google AdSense, bukan hanya iklan saja ternyata banyak fiture berlimpah dari Ezoic, bahkan Ezoic juga dapat menaikan traffic website kamu. Website ini di bentuk pada tahun 2020 dan sudah membayar banyak Publisher di luar Negeri, sayangnya Ezoic masih belum terkenal di Asia terkhusus Indonesia.

Untuk menjadi publisher di Ezoic terdapat persyaratan yang terbilang rumit seperti harus menyandingkan Name Server dengan CloudFlare, Memasang Ads.txt, Melakukan pengujian iklan dan lain sebagainya. Namun tenang meskipun cara daftarnya rumit untuk proses peninjauan terbilang lebih mudah bila di banding AdSense.

2. AdPlus

AdPlus juga merupakan salah satu Ad Exchange terbaik yang dapat menampilkan iklan mirip google AdSense. AdPlus mempunyai jenis iklan yang lebih beragam di banding Google AdSense. Mulai dari Native Ads, Banner Ads, Video Ads, Vinyet Ads dan Slider Ads. Banyak blogger di luaran sana yang menggunakan AdPlus untuk meraup penghasilan dari menampilkan iklan di website nya.

Baca juga: Tips Dan Cara Membuat Guest Post Yang Baik Dan Menarik

Baca juga: 4 Tips Untuk Bloger yang Menerima Guest Post Gratis

Untuk menjadi Publisher di AdPlus juga terbilang mudah, hanya dengan mendaftarkan Alamat Domain dan Email aktif serta melampirkan nilai Traffic bulanan dan screenshot Analitik (jika tersedia) dengan begitu maka kamu sudah berhasil mendaftar sebagai publisher di situs AdPlus. Biasanya kamu akan mendapatkan email balasan dalam beberapa hari setelah Admin AdPlus meninjau situs kamu.

3. Hooligan Media

Sama seperti 2 situs di atas, Hooligan Media juga menjadi salah satu Ad Exchange yang dapat menampilkan Iklan Google terbaik saat ini. Perbedaan Hooligan Media dengan Ad Exchange lain terdapat dari syarat pendaftaran menjadi Publisher. Jika di situs lain kamu harus mempunyai banyak traffic, sebaliknya di Hooligan Media kamu dapat menjadi publisher tanpa traffic sekalipun.

Untuk mendaftar menjadi Publisher di Hooligan Media juga sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan Alamat Website dan Email Aktif kamu maka dalam kurun Waktu 24Jam - 1 Minggu, kamu akan mendapatkan balasan bahwa situs kamu sudah di Terima dan dapat menampilkan iklan.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu hindari agar situs kamu aman dan dapat menayangkan iklan terus menerus seperti melakukan klik pada iklan sendiri, melakukan manipulasi traffic, dan penggunaan VPN.

Jika kamu melanggar beberapa syarat di atas maka penghasilan yang sudah kamu kumpulan tidak akan terhitung, dan biasanya tidak lama akun kamu akan di blokir secara permanen.

Penutup

Baiklah mungkin cuma itu saja ulasan saya tentang Ad Exchange Terbaik iklan Mirip Google AdSense, pada dasarnya segala sesuatu tetap akan di pengaruhi oleh Pola pikir, Kegigihan, Kerja keras dan Semangat tinggi. Oleh karena itu jika kamu sudah memutuskan untuk membuat sekaligus ingin menghasilkan uang dari Website maka teruslah Belajar, Dan terus berkembang.

Di tulis oleh : https://teknopaid.xyz

Baca juga: 7 Cara Jitu Promosi Blog Di Grup Facebook

Baca juga: 7 Hal Yang Bisa Membuat Semangat Ngeblog Turun
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

4 comments for "3 Ad Exchange Terbaik yang Iklannya Mirip Google AdSense"

  1. Seharusnya cantumkan juga link ad exchange-nya agar pembaca bisa langsung klik bila berminat untuk daftar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap sudah gan...terima kasih masukannya

      Delete
    2. Ane udah coba daftar hooligan media, iklan udah tayang, tinggal nunggu di approve... mudah2an approve 😁

      Delete
    3. Wah mantap...kira-kira bisa digabung sama adsense gk ya?

      Delete