Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mau Nonton World Cup 2022? Pakai Pinjaman KTA Aja!

Penjualan tiket FIFA World Cup 2022 telah resmi dibuka. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta bola yang ingin menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia.

Para pecinta sepak bola tentu sudah sangat menantikan event sepak bola paling akbar ini. Beberapa di antaranya bahkan sudah banyak yang mulai menabung hingga memanfaatkan pinjaman KTA agar bisa menyaksikan langsung pemain dan negara favorit mereka berlaga di Qatar.

Pakai Pinjaman KTA Untuk Berangkat ke Qatar, Ini Syaratnya

Nonton world cup pakai pinjaman KTA
Source: pexels.com

Selain memanfaatkan kredit tanpa agunan, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelum masuk ke negara Qatar. Berikut adalah beberapa syarat yang perlu kamu penuhi tersebut.

Harus Memiliki Tes PCR Negatif

Para pengunjung baik yang berasal dari daftar merah seperti Amerika Serikat ataupun hijau seperti Indonesia tetap diwajibkan memiliki tes PCR negative dalam waktu 72 jam sebelum tiba ke Qatar. Jika kamu telah divaksinasi maka tak perlu melakukan tes lebih lanjut.

Berbeda dengan pengunjung yang tidak divaksinasi maka mereka harus mengikuti Tes Antigen Cepat pada hari ketujuh masa karantina. Kamu bisa menggunakan pinjaman KTA kilat untuk keperluan tes PCR ini.

Negara Daftar Hijau Tidak Perlu Karantina

Jika kamu telah melakukan vaksinasi penuh maka kamu tidak akan memerlukan karantina. Namun, jika kamu belum melakukan vaksinasi penuh maka wajib untuk melakukan karantina selama tujuh hari di karantina hotel.

Wajib Menggunakan Masker

Para pengunjung diwajibkan menggunakan masker baik di ruang publik maupun di luar ruangan kecuali saat berolahraga. Setiap orang disarankan untuk tetap menjaga jarak 1 meter satu sama lain dan menghindari kontak fisik.

Menyiapkan Visa

Kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman KTA untuk mengurus keperluan visa untuk masuk ke Qatar. Para pengunjung baik yang divaksinasi ataupun tidak divaksinasi dari negara-negara daftar merah dan hijau tetap bisa masuk ke Qatar dengan memenuhi regulasi visa yang berlaku.

Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton World Cup 2022

Nonton world cup pakai pinjaman KTA
Source: pexels.com

Jika beberapa syarat kedatangan di Qatar telah kamu siapkan dengan baik, selanjutnya kamu perlu menyiapkan beberapa hal penting lainnya sebelum menyaksikan langsung World Cup 2022 di Qatar.

Menyiapkan Budget Tiket

Karena harga tiket termasuk sangat mahal maka memanfaatkan pinjaman KTA termasuk pilihan yang sangat tepat. Pada acara pembukaan pada tanggal 21 November, FIFA mematok harga tiket di kisaran harga 8 jutaan. Sedangkan untuk finalnya sendiri, tiket dijual dengan harga belasan hingga 20 puluhan juta rupiah.

Pembatasan Jumlah Penonton

Berhubung pandemi masih belum berakhir maka FIFA pun memutuskan untuk membatasi jumlah penonton. Jadi, kamu perlu bersaing ketat demi mendapatkan tiket nonton. Meskipun demikian kamu tetap bisa menyiapkan dana pembelian tiket mulai dari sekarang dengan memanfaatkan pinjaman KTA kilat.

Menyiapkan Kartu Khusus

Pihak penyelenggara juga meminta penonton untuk menyiapkan Hayya Card yang berisikan informasi terkait hasil tes covid dan vaksinasi.

Menyiapkan Budget Akomodasi

Selain menyiapkan budget untuk tiket nonton dan pesawat, kamu juga perlu menyiapkan budget untuk akomodasi selama berada di Qatar. Pihak penyelenggara juga merekomendasikan untuk stay menggunakan kapal pesiar berhubung jumlah akomodasi yang tersedia diperkirakan kurang mencukupi bagi penonton internasional.

Butuh Pinjaman KTA Kilat? digibank KTA Solusinya


Tak usah khawatir saat mencari dana pinjaman kilat untuk mewujudkan mimpi nonton World Cup tahun ini. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satu produknya digibank KTA. Manfaatkan kredit dari digibank KTA dan nikmati beragam keuntungannya.

Online 24 Jam

Hanya dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau mengunjungi situs resmi di go.dbs.com/kta maka kamu pun sudah bisa mengajukan pinjaman KTA dengan lebih cepat dan lebih praktis.

Approval Cepat

Cukup 60 detik saja maka kamu pun sudah bisa mendapatkan approval kredit dari digibank KTA.

Kredit Hingga 80 Juta

Kamu bisa menikmati kredit KTA hingga 80 juta.

Fitur Atur Jumlah Pinjaman

Nasabah digibank KTA juga bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

Jumlah Tenor Panjang

Jumlah tenor pinjaman KTA bisa mencapai 36 bulan lamanya.

Tanpa Berkas Fisik

Proses pengajuan kredit KTA tanpa memerlukan dokumen fisik sama sekali.

Persyaratan Sangat Mudah

Para nasabah digibank KTA hanya perlu memastikan kalau mereka adalah warga yang menetap di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Kamu juga perlu memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal sebesar 5 juta. Jangan lupa untuk melampirkan bukti kartu kredit bank lain dengan limit minimal sebesar 10 juta.

5 Langkah Pengajuan Kredit KTA Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah


Lengkapi Data Diri

Masuk ke laman go.dbs.com/kta lalu pilih “Apply di sini” lalu lengkapi identitas diri.

Tunggu Proses Approval

Silahkan menunggu proses persetujuan pengajuan Pinjaman KTA selama 60 detik. Usahakan untuk tidak keluar dari website ataupun aplikasi.

Memilih Jumlah Pinjaman dan Cicilan

Lanjutkan dengan memilih jumlah pinjaman dan cicilan. Pastikan juga membuat username dan password akun digibank yang tidak mudah ditebak.

Atur Janji Temu

Setelah data diri telah lengkap, lanjutkan dengan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik. Tetap jaga kerahasiaan data kamu ya!

Pinjaman Langsung Cair

Tanpa butuh waktu lama, dana pun akan langsung cair.

5 Langkah Pengajuan Pinjaman KTA Bagi Yang Sudah Menjadi Nasabah


Pilih Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • Melengkapi data diri
  • Tunggu proses approval 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor
Dana akan langsung cair secara real time hingga 80 juta rupiahMewujudkan mimpi untuk bisa menyaksikan langsung perhelatan akbar World Cup 2022 di Qatar tentu bukanlah mimpi lagi. Ajukan pinjaman KTA bersama digibank KTA sekarang juga!
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

1 comment for "Mau Nonton World Cup 2022? Pakai Pinjaman KTA Aja!"