Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Telkomsel REDI, Aplikasi Untuk Kelola Banyak Rekening Bank dan Dompet Digital

Dijaman yang serba digital, dunia keuangan dan perbankan juga merambah ke dunia digital. Hampir semua bank di indonesia sudah meluncurkan aplikasi mobile banking untuk memudahkan para nasabahnya untuk bertransaksi.

Dengan adanya kemudahan itu, hampir semua orang sekarang pasti memiliki rekening bank. Bahkan banyak pula diantaranya yang memiliki lebih dari satu rekening bank. Karena hal inilah aplikasi telkomsel REDI diluncurkan. Dengan aplikasi ini bisa memungkinkan kita untuk mengelola banyak rekening bank ataupun dompet digital lewat satu aplikasi. Lalu seperti apa sih aplikasi telkomsel redi? Apa saja kelebihan dan keunggulannya? Yuk mari kita simak selengkapnya.

Aplikasi Telkomsel REDI, Aplikasi Untuk Kelola Banyak Rekening Bank dan Dompet Digital

Aplikasi telkomsel redi
Aplikasi telkomsel redi

Memiliki lebih dari satu rekening bank memang dirasa sangat diperlukan untuk kemudahan bertransaksi dan mengatur keuangan apalagi kalau kamu adalah pelaku bisnis online tentu saja diharuskan untuk memiliki lebih dari satu rekening.

Hampir setiap bank pasti mempunyai aplikasi mobile banking untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi. Walaupun kita bisa menginstal banyak aplikasi mobile banking dalam satu smartphone, tapi tetap saja rasanya hal itu masih kurang efektif.

Nah disinilah keunggulan dari aplikasi telkomsel REDI. aplikasi ini mampu mengelola dan mengatur banyak rekening bank dalam satu aplikasi. Gampangnya sih begini, pada saat kamu ingin bertransaksi dengan rekening yang berbeda, kamu tidak perlu berpindah ke aplikasi mobile banking lain. Lalu apa keunggulan lainnya? Ini dia

1# pengingat transaksi

Tidak ada lagi denda yang harus dibayar karena kita telat membayar tagihan. Karena kita bisa mengatur pengingat transaksi supaya kita tidak lupa atau terlewat. Dengan adanya fitur ini kita bisa membayar tagihan dengan tepat waktu.

2# scan QR code

Kamu yakin kamu hafal semua nomor rekening kamu? Saya sih gak yakin hihihi...soalnya saya sendiri yang cuma punya 4 rekening bank nomor rekening yang saya hafal cuma satu yaitu rekening bank BCA karena nomor rekening bank BCA angkanya tidak sebanyak bank-bank lain. Dengan kode QR kita tidak harus repot-repot menulis nomor rekening saat akan bertransaksi karena sekarang untuk transfer dan mengirim uang kita hanya tinggal scan dan share kode QR lalu transfer.

3# Synchronization

Dengan telkomsel redi kita bisa mengelola beberapa rekening dan tentu saja memudahkan kita dalam bertransaksi dengan menggunakan beberapa rekening. Tapi bukan hanya itu selain memakai rekening kita juga bisa memakai nomor ponsel tertentu untuk transfer dalam satu aplikasi.

Kesimpulan

Pada dasarnya setiap bank pasti meluncurkan juga aplikasi mobile banking untuk memudahkan proses transaksi para nasabahnya. Kita bisa saja menginstal beberapa aplikasi mobile banking dari tiap bank yang berbeda dalam satu smartphone. Tapi dirasa hal ini juga sepertinya kurang efektif. Karena hal inilah aplikasi telkomsel REDI hadir. Karena kita bisa mengelola beberapa rekening bank dalam satu aplikasi jadi kita tidak perlu repot-repot berpindah-pindah aplikasi mobile banking setiap bertransaksi. Yuk segera install, aplikasi telkomsel REDI bisa kamu download di playstore ataupun appstore.
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

1 comment for "Aplikasi Telkomsel REDI, Aplikasi Untuk Kelola Banyak Rekening Bank dan Dompet Digital"