Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rajakomen.com, Website yang Membayar Kamu Untuk Berkomentar di Media Sosial

Di jaman yang semakin maju seperti sekarang ini, perkembangan media sosial semakin pesat dan merebak dengan menawarkan berbagai macam keunikan dan kecanggihan teknologi untuk membantu kita berinteraksi dengan orang lain.

Bahkan saking pesatnya peningkatan pengguna media sosial, banyak orang yang menggantungkan hidupnya di media sosial karena sekarang media sosial menjadi sarana yang ampuh untuk memasarkan produk berupa barang maupun jasa.

Rajakomen.com, Website yang Membayar Kamu Untuk Berkomentar di Media Sosial

Website yang membayar komentarmu
Website yang membayar komentarmu di media sosial

Di dalam media sosial ada banyak hal yang bisa kita lakukan salah satunya adalah berkomentar entah itu mengomentari tulisan, foto maupun video yang diunggah oleh pengguna media sosial yang lain.

Tapi pernah tidak kamu dulu berangan-angan "bisa tidak ya aktivitas yang kita lakukan di media sosial misalnya berkomentar itu dibayar?"

Saya mengenal sosial media pertama kali yaitu pada tahun 2008. Akun media sosial pertama saya adalah facebook. Setelah beberapa tahun menggunakan sosial media saya mulai bertanya pada diri sendiri dan berangan-angan seperti diatas.

Tapi perlu kamu tahu, sekarang hal itu sudah bukan lagi angan-angan. Ada sebuah website yang membayar kamu untuk berkomentar di media sosial website itu adalah rajakomen.com.

Rajakomen.com adalah sebuah website yang bergerak dibidang periklanan online untuk membantu pengusaha online meningkatkan engagement rate akun media sosial seperti facebook, instagram, youtube, google bisnisku dan aplikasi android dengan cara dikomentari positif oleh para komentator yang terdaftar di website ini.

Baca juga: Backlink Gratis Dengan Guest Post Gratis

Lalu bagaimana caranya mendapatkan uang di website ini?

Nah ini dia poin pentingnya, seperti yang sudah dibahas di awal, untuk mendapatkan uang di website ini yaitu dengan berkomentar di media sosial seperti facebook, instagram, youtube dan masih banyak lagi. Untuk caranya kamu tinggal sign up/daftar sebagai komentator lalu isi form yang sudah disediakan kalau sudah kamu tinggal isi nama kamu di media sosial apa saja yang kamu pakai disitu juga akan disediakan formnya.

Perlu diketahui, pada saat mendaftar pastikan kamu memasukan akun media sosialmu yang asli bukan akun bodong atau akun yang baru saja dibuat. Karena pada saat proses pendaftaran akan dilakukan moderasi ketat yang bisa memakan waktu lebih dari 1x24jam. Hal ini dilakukan agar kualitas komentar dari para komentatornya tetap terjaga.

Untuk harganya menurut saya ini bisa dibilang lumayan. Anggap saja iseng-iseng berhadiah. Mengomentari status orang gak akan ada yang bayar mending berkomentar di website ini iya kan? Berikut list sosial media dan juga harganya:
  • Rp 1.000,- / komen di Instagram
  • Rp 1.000,- / komen di Youtube
  • Rp 1.000,- / komen di Detik
  • Rp 1.000,- / komen di Facebook
  • Rp 1.000,- / rating + review di Playstore
Dan minimal penarikan yaitu Rp 250.000,-

Tersedia juga jasa komentar media sosial, youtube, google bisnisku dan jasa komentar aplikasi di playstore

Selain membantu kita yang hobi bermedia sosial untuk mendapatkan penghasilan, rajakomen juga membantu para pengusaha bisnis online yang biasa disebut advertiser untuk mempromosikan bisnisnya atau ingin membuat akun media sosialnya ramai dikomentari positif oleh para komentator.

Ada banyak jasa komen yang tersedia di website ini antara lain jasa komen instagram, jasa komen facebook, youtube, playstore, google bisnisku dan detik.com. untuk biayanya yaitu seharga Rp. 2000 per komentar. Harga yang terbilang murah menurut saya karena kita tahu sendiri memperbanyak komentar di akun media sosial adalah salah satu cara meningkatkan engagement rate yang ampuh untuk meningkatkan kepercayaan orang terhadap produk kita dan meningkatkan penjualan pastinya.

Penutup

Jadi bagaimana? Kamu ingin mendapatkan uang dari komentarmu atau ingin meramaikan akun media sosialmu dengan komentar yang positif dan meningkatkan engagement rate brand? Kamu bisa melakukan semuanya di rajakomen.com. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai mudah-mudahan bermanfaat.

Baca juga: Apakah Jasa Backlink Masih Diperlukan?
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

6 comments for "Rajakomen.com, Website yang Membayar Kamu Untuk Berkomentar di Media Sosial"

  1. Semoga rajakomen cepet laku supaya para komentator cepet dpt job sebanyak 250 komen agar cepet bisa gajian....

    ReplyDelete
  2. Komentar aja di bayar ya. Hehehe
    Ruar biasa banyak kerjaan yg mungkin seperti bukan kerjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas hehe,,,tapi hasilnya juga bukan hasil kerja wkwk

      Delete
  3. sekarang itu apa apa bisa dikomersialkan ya alemong
    makanya aku pernah liat kok komen di sebuah post IG bisa langsung banyak
    ternyata bayar toh
    yang penting komen positif sih engga apa apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ada sisi negatifnya juga menurut saya,,,kadang ada saja produk/layanan yang sebenarnya tidak bagus tapi karena isi komentarnya positif yang seolah olah produk/layanan itu bagus,,,jadi merasa ketipu juga kadang hehe

      Delete