Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Meningkatkan Engagement Rate Dengan Mediakomen.com

Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata yang sering diucapkan oleh para youtuber yaitu "jangan lupa, like, comment and subscribe" buat kita khususnya saya sebagai penonton youtube pasti sudah sangat familiar dengan kata-kata ini.

Lalu kenapa mereka sering mengatakan hal itu? Apa pentingnya semua itu untuk mereka? Kalau subscribe pastilah itu sangat penting bagi youtuber. Subscriber adalah aset penting dan pengukur tingkat keberhasilan youtuber. Semakin banyak subscribe semakin terkenal mereka. Lalu apa gunanya like dan comment? Ini yang akan kita bahas mari lanjutkan.

Cara Meningkatkan Engagement Rate Dengan Mediakomen.com

Cara meningkatkan engagement rate
Cara meningkatkan engagement rate

Pada dasarnya like dan komentar pada video youtube itu juga salah satu hal penting bagi para youtuber. Semakin banyak like dan komentar apalagi likenya jempol ke atas berarti semakin tinggi juga interaksi penonton pada video tersebut. Dan yang pasti jika like dan komentar pada sebuah video itu banyak, berarti penontonnya video itu juga banyak dan itu sangat berguna untuk meningkatkan engagement rate.

Nah saat engagement rate tinggi, youtube akan memprioritaskan video itu untuk muncul di posisi teratas mesin pencari. Dengan muncul di posisi teratas, diharapkan video tersebut akan selalu ramai ditonton orang banyak kedepannya. Mirip seperti investasi karena kita memetik hasilnya di waktu yang akan datang.

Tapi kenyataannya untuk mendapatkan like dan komentar itu ternyata hal yang susah-susah gampang. Jujur saja, saya sebagai penonton youtube saat sudah selesai menonton video, ya sudah, akan lewat begitu saja. Bahkan untuk sekedar menekan tombol like juga kadang saya tidak ingat apalagi untuk berkomentar. Dan menurut saya mungkin 70% penonton youtube melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan.

Lalu bagaimana caranya agar video youtube yang kita upload itu ramai dikomentari positif oleh para penonton? Selain kita harus membuat konten video yang berkualitas, menghibur dan membantu memecahkan masalah penonton kita juga bisa menggunakan jasa komentar youtube dari mediakomen.com.

Apa itu mediakomen.com?

Mediakomen.com adalah sebuah pweusahaan online yang bergerak dibidang periklanan online yang membantu para pelaku bisnis online untuk mendapatkan komentar yang positif dari para pengguna internet untuk meningkatkan engagement rate bisnis onlinenya.

Baca juga: Cara Mudah Tambah 4000 Jam Tayang Youtube dengan Pasarview.com

Dengan adanya komentar positif dan meningkatnya engagement rate sebuah bisnis pasti akan menjadi lebih populer di mata masyarakat dan tentu akan meningkatkan minat orang untuk membeli jasa atau produk yang kita tawarkan pada bisnis online yang kita miliki.

Advertiser

Advertiser adalah pihak pemasang iklan disini pihak pemasang iklannya tentu saja pemilik channel youtube yang ingin videonya berisi komentar-komentar positif dengan harapan meningkatkan engagement rate dan tentu bisa meningkatkan posisi di mesin pencari youtube dan juga meningkatkan kepercayaan dari para penonton videonya. Dalam layanannya, mediakomen.com juga menyediakan beberapa paket komentar youtube dengan harga terjangkau dan tentunya berkualitas.

Komentator

Komentator adalah para pemilik akun yang bertugas untuk mengomentari video dari advertiser. Dari setiap komentar yang valid kamu akan mendapatkan imbalan berupa uang. Tapi untuk menjadi komentator harus melewati verifikasi dahulu. Hal ini bertujuan untuk menghindari akun-akun palsu dan juga untuk selalu menjaga kualitas agar para advertiser mendapatkan komentar dan manfaat yang maksimal.

Penutup

Sebagai pelaku bisnis online tentu saja kita ingin agar bisnis kita selalu terpercaya dan yang pasti ramai pembeli. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan engagement rate dan menambah komentar positif dari netizen dengan bantuan mediakomen.com. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Baca juga: Review Website Mediabacklink.com, Marketplace Backlink Berkualitas dan Terpercaya
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Engagement Rate Dengan Mediakomen.com"