Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru

Yamaha merupakan salah satu produsen otomotif ternama di dunia, khususnya sepeda motor. Sudah banyak sekali sepeda motor dari berbagai jenis buatan Yamaha ini, yang sudah dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dan setiap tahunnya, Yamaha ini selalu berinovasi sehingga menghasilkan sepeda motor yang berkualitas tinggi dan kekinian.

Nah, bagi anda yang sedang mencari sepeda motor, sebagai rekomendasi berikut 4 sepeda motor Yamaha terbaru :

4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru

Sepeda motor yamaha terbaru
4 Sepeda motor yamaha terbaru

1. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi ini merupakan pengembangan dari konsep Maxi Yamaha. Yamaha Lexi ini didesain dengan konsep Maxi Design But Compact & Lightweight, sehingga dengan konsep tersebut Yamaha Lexi ini diklaim mempunyai desain bodi yang lebih ringan dan elegan. Kelebihan dari Yamaha Lexi ini adalah memiliki mesin 125 cc dengan imbuhan teknologi VVA plus Blue Core. Memiliki mesin yang berkapasitas 124,7 cc dengan tenaga maksimum 11,89 ps. Selain itu Yamaha Lexi ini juga memiliki kemampuan Idling Start Stop yang bisa menghemat bahan bakar. Ditambah dengan desain lampu depan dengan tipe LED, dan speedometer digital. Motor Yamaha Lexi ini semakin keren dan mewah karena memiliki beberapa varian warna yang berbeda-beda sesuai dengan jenisnya.

2. Yamaha Vixion

Kelebihan dari sepeda motor ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur assist & slipper Clutch sehingga pengoperasian kopling lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi lebih cepat. Selain itu sepeda motor ini dibalut dengan rangka deltabox, speedometer digital, lampu LED depan belakang, dan lampu hazard untuk kondisi darurat. Yamaha Vixion ini memiliki mesin SOHC yang berkapasitas 149,8 cc sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan bisa mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Supaya suhu mesin tetap stabil, maka motor ini dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled, sehingga performa mesin tetap selalu maksimal.

3. Yamaha Jupiter MX 150

Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 150 ini adalah memiliki desain yang sangat sporty, modern, dan stylish. Dari segi tampilan bagian depannya yang terlihat runcing serta dipadukan dengan sayap atau fairing yang sangat ramping sehingga menghasilkan aerodinamis yang baik pada saat melaju. Dari segi mesin, Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki mesin yang berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual Full Clutch Centrifugal Wet dengan memiliki 5 percepatan.

4. Aerox 155 VVA

Aerox 155 VVA ini merupakan motor matic kelas menengah yang membawa spesifikasi mumpuni serta tampilan yang lebih sporty. Dari segi mesin, motor ini mengandalkan mesin SOHC berkapasitas 155cc generasi terbaru dengan Variable Valve Actuation (VVA).

Dengan disematkannya teknologi mesin tersebut, sehingga membuat Yamaha Aerox 155 VVA ini memiliki performa mesin yang lebih bertenaga. Yang menariknya, mesin yang diusungnya ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core buatan Yamaha yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat. Bukan hanya itu, motor ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, seperti Stop & Start System (SSS), Smart Key System, dan sistem pengereman ABS.

4 comments for "4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru"

  1. widih mantap banget motor terbaru dari Yamaha ini bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dipilih gan mau motor yg mana. Langsung otwkan ke showroom terdekat hhe

      Delete
  2. Kalau punya rezeki saya pengen yang aerox
    Terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hajar mas bumi. Motor aerox keren juga sih. Cuma memang saya kurang suka aja sama motor matic yang bodynya gede hhe. Tapi larinya juga sih motor aerox itu...

      Delete