Pentingnya Melakukan Rapid Test di masa new normal

Saat ini Indonesia sedang di rundung permasalahan mewabahnya virus covid-19 di seluruh penjuru nusantara. Bahkan beberapa provinsi menjadi yang paling banyak tingkat jumlah pasien positif covid-19 saat ini tentunya. Salah satu yang paling banyak jumlah suspect pasien positif covid-19 adalah di Jakarta dan setiap harinya ada peningkatan jumlah pasien yang sangat tinggi. Tentu hal ini menjadi sebuah masalah besar yang harus diatasi bersama dengan tepat dan juga perlu dilakukan pencegahan dengan sebaik baiknya.
Perlu diketahui bahwa pada dasarnya di Jakarta sendiri penyebaran virus covid-19 cukup pesat dan mewabah di berbagai daerah yang ada di sekitarnya. Tentu semua orang akan mengalami ketakutan dan juga cemas jangan jangan kita juga positif covid-19. Adanya virus covid-19 tentunya menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang mengalami kecemasan dan bingung harus berbuat apa. Tentu yang paling penting untuk dilakukan saat ini adalah terus mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan pemeriksaan secara rutin.
Bentuk pemeriksaan yang bisa dilakukan saat ini dalam upaya mencegah dan melakukan penanganan secara tepat adalah dengan melakukan rapid test. Kini sudah banyak rapid test yang di sediakan dan kamu bisa melakukannya dengan mudah, salah satunya adalah halodoc. Halodoc merupakan salah satu aplikasi penyedia jasa layanan kesehatan yang juga menyediakan rapid test yang dapat dengan mudah dilakukan. Tentu layanan yang diberikan oleh halodoc akan membuat kamu bisa mendapatkan hasil test yang akurat dan ada penanganan yang tepat untuk dilakukan. Dalam melakukan rapid test tentu ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebagai sebuah persyaratan yang perlu dipenuhi.

Berikut Cara Melakukan Rapid Test Melalui Halodoc

Pentingnya Melakukan Rapit Test di masa new normal
Pentingnya Melakukan Rapit Test di masa new normal

1#Bukalah aplikasi

Tentu yang harus dilakukan pertama kali dalam melakukan rapid test di Jakarta melalui aplikasi halodoc tentu adalah dengan membuka aplikasinya. Caranya sangat mudah dimana saat kamu sudah membuka aplikasi satu ini maka klik bagian menu covid-19 test. Nantinya kamu akan di arahkan pada menu lokasi rapid test drive yang tersedia dan pilihlah lokasi terdekat yang ingin di jadikan tempat untuk melakukan rapid test. Pilihlah waktu serta tempat yang tepat untuk melakukan rapid test dengan beberapa persyaratan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto ataupun scan KTP yang di perlukan untuk dapat melakukan pemesanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2#Lakukan tahap pembayaran dan siapkan diri sebaik mungkin

Setelah kamu selesai mengunggah foto KTP maka akan langsung di arahkan pada metode pembayaran yang akan dilakukan. Nah, setelah kamu melakukan pembayaran maka hanya tinggal menunggu waktu untuk melakukan rapid test di tempat yang sudah dipilih. Persiapkan waktu dengan sebaik mungkin untuk melakukan rapid test di Jakarta agar nantinya hasilnya bisa sesuai dengan keinginanmu. Datanglah tepat waktu agar pemeriksaan bisa lebih efektif dan jangan datang terlalu awal karena tidak baik berada diluar rumah terlalu lama. Jangan lupa untuk kenakan masker saat akan pergi ke tempat rapid test yang akan dilakukan agar bisa bebas dari kuman dan juga bakteri yang berbahaya bagi tubuh.
Itu saja yang bisa disampaikan mengenai cara mudah dalam melakukan rapid test melalui aplikasi halodoc. Semoga dengan begitu akan membantu kamu lebih mudah untuk melakukan rapid test sesuai dengan yang seharusnya.

subscribe via email:

0 Response to "Pentingnya Melakukan Rapid Test di masa new normal"

Post a comment

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-apabila kamu suka artikel di blog ini kamu bisa subsribe via email atau follow blog ini agar mendapat update artikel terbaru dari blog ini.
-tombol follow blog ini ada dibagian atas/header dan dibagian bawah/footer.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link

Iklan kotak tengah artikel

Iklan link tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak