VAnisa Desfriani: Blogger Asal Bandung Dengan Segudang Karya

Menjadi orang sukses tentu impian banyak orang termasuk blogger. Kegiatan blogging memang tidak lepas dari tulis menulis. Dengan menulislah seorang blogger berkarya. Banyak penulis yang merangkap sebagai blogger juga. Tidak jarang banyak blogger yang juga menghasilkan karya berupa berupa buku.

Salah satunya adalah teh vanisa desfriani. Blogger asal bandung ini katanya senang kalau dipanggil isha. Kalau saya manggilnya teh isha aja  ya hehe. Teh isha saat ini masih aktif ngeblog dan mengelola sebuah blog yang beralamat di www.vanisadesfriani.com.
VAnisa Desfriani: Blogger Asal Bandung Dengan Segudang Karya
VAnisa Desfriani: Blogger Asal Bandung Dengan Segudang Karya

Sebelum kamu meluncur ke blognya teh isha ada baiknya kamu baca tulisan ini sampai selesai. Karena kalau kamu sudah meluncur ke blognya teh isha dijamin kamu tidak akan balik lagi ke blog saya karena kamu pasti akan betah berlama-lama di blognya teh isha. :(

Bisa kamu lihat sendiri blognya teh isha ini kece abis. Tampilannya simple, desainnya rapih, menarik karena banyak foto-foto tapi kelebihannya adalah, pada saat di load tetap ringan dan cepat. Pantas saja followers blognya banyak. Blognya keren abis yang punyanya juga cantik #eh.

Di dalam blognya, tulisan teh isha lebih banyak menulis tentang pengalaman pribadi saat jalan-jalan atau traveling. Tidak jarang juga membahas makanan, dan kisah seputar pengalaman pribadi teh isha tentunya. 

Ada satu artikel yang menurut saya agak kocak. Artikel itu bercerita kalau foto teh isha dijadikan banner di sebuah tempat pasang behel gigi. Wkwkwk ada-ada saja percetakannya asal comot aja gambar di google. Dan kebetulan foto teh isha yang ada di blognya yang jadi sasaran. Baca cerita lengkapnya disini https://www.vanisadesfriani.com/2020/04/foto-sha-di-jadiin-banner.html

Ngomongin soal karya, teh isha ini sudah banyak karyanya. Dia sudah banyak menerbitkan buku. Kurang lebih ada 11 buku karya teh isha yang sudah diterbitkan. Untuk melihat apa saja buku yang sudah diterbitkan kamu bisa cek link ini https://www.vanisadesfriani.com/p/book-by-me.html.

Ok sekarang saatnya kita bongkar lebih jauh tentang blognya teh isha. Kalau saya lihat dari arsipnya, blog teh isha sudah online sejak tahun 2011. Artikel pertamanya diterbitkan pada tanggal 27 desember 2011. Suhu nih, lebih tua 8 tahun dari blog saya wkwkwk. Selain menulis di blognya sendiri, pas saya telusuri di google, teh isha ternyata juga menulis di beberapa website. Seperti kumparan, kompasiana, dream.

Soal ranking, blog teh isha juga mempunyai ranking yang lumayan bagus. Pas saya cek domain authority(DA): 16 sedangkan page authority(PA): 37 dan pasti akan terus meningkat. Sedangkan rank alexanya adalah 4.606.236 mantap kan?

Bagaimana? Sudah membaca ulasannya sampai selesai? Kalau sudah langsung saja meluncur ke blognya teh isha. Ok sekian review singkat saya tentang blog vanisadesfriani.com daripada penasaran lebih baik kamu segera meluncur saja ke blognya teh isha. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.


subscribe via email:

0 Response to "VAnisa Desfriani: Blogger Asal Bandung Dengan Segudang Karya"

Post a comment

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-apabila kamu suka artikel di blog ini kamu bisa subsribe via email atau follow blog ini agar mendapat update artikel terbaru dari blog ini.
-tombol follow blog ini ada dibagian atas/header dan dibagian bawah/footer.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link

Iklan kotak tengah artikel

Iklan link tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak