Dian Restu Agustina: Emak Blogger Yang Satu Ini Keren Abis

Sudah lama rasanya tidak mereview blog hal itu dikarenakan kemarin-kemarin saya juga kurang aktif ngeblog dan jarang blogwalking juga. Nah kacaunya lagi pada saat ingin mereview blog, saya bingung blog siapa yang akan saya review. Pada akhirnya pilihanku berhenti pada blog seorang ibu-ibu.

Bernama lengkap dian restu agustina, mbak dian adalah seorang blogger dan content creator. Saat ini mbak dian mengelola blog www.dianrestuagustina.com. dilihat dari profil yang tercantum di blognya mbak dian adalah seorang ibu dengan 2 orang anak, tinggal di jakarta, pecinta traveling dan pecinta kopi juga. Dalam blognya mbak dian menulis berbagai topik. Seperti seputar pengalaman pribadinya, pengalaman perjalanan, tips dan trik, review tempat, review produk, review buku, resep masakan, tips parenting, tips kesehatan anak dan masih banyak lagi.
Dian Restu Agustina: Emak Blogger Yang Satu Ini Keren Abis
Dian Restu Agustina: Emak Blogger Yang Satu Ini Keren Abis

Blog mbak dian lahir pada tahun 2016. Saat saya telusuri lebih jauh, tulisan pertamanya yang berjudul Alhamdulillah, Finally I'm blogging! Dipublish pada tanggal 8 november 2016. Dipostingan pertamanya itu mbak dian bercerita tentang hobinya menulis yang sudah menjadi bakatnya sejak kecil. Bahkan pada waktu kelas 3 sd mbak dian sudah bisa menjadi juara 2 pada lomba mengarang se kota kediri hebat kan? Apa prestasimu pada waktu kelas 3 sd? Kalau prestasi saya dibelikan mobil tamiya oleh ibu saya setelah menangis berjam-jam wkwk.

Sekarang sudah tahun 2020 berarti mbak dian sudah 4 tahun mengelola blognya. 4 tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk konsisten mengelola blog. Banyak blogger yang tumbang karena merasa jenuh dengan kegiatan bloggingnya. Termasuk saya. Saya sendiri baru memulai blogging  pada tahun 2019. Pada saat itu saya juga hampir melupakan blog saya ini. 

Ada beberapa hal yang menginspirasi saya, salah satunya adalah tulis-kirim-lupakan. Dalam benakku "benar juga ya" selama ini saya menulis selalu banyak pertimbangan. Contohnya saat menulis artikel di blog saya selalu memikirkan  "tulisan saya bakal banyak kunjungannya tidak ya?" 
"Tulisan saya bakal nomor 1 di google tidak ya?"
"Tulisan saya bakal menang lomba tidak ya?"
Dan sekarang saya tidak memikirkan hal itu. Yang penting Tulis-kirim/posting-lupakan. 

Dari konsistensi mbak dian dalam mengelola blog dan menulis, mbak dian bisa dibilang Bukan blogger sembarangan. Tulisannya juga banyak menginspirasi bahkan cerpen hasil tulisannya yang berjudul kembar buncing pernah dimuat di tabloid nova. https://www.dianrestuagustina.com/2017/02/cerpen-saya-dimuat-di-tabloid-nova.html. mbak dian juga banyak bergabung dengan komunitas blogger dan komunitas menulis. Salah satunya adalah blogger perempuan network dan blogger crony.

Itulah sedikit review dan ulasan singkat saya tentang mbak dian restu agustina beserta blognya. Akhir kata untuk mbak dian, teruslah menulis, teruslah berkarya dan teruslah menginspirasi. Saya yakin banyak yang terbantu dan terinspirasi dari sosok emak-emak blogger yang satu ini. Terima kasih.


subscribe via email:

1 Response to "Dian Restu Agustina: Emak Blogger Yang Satu Ini Keren Abis"

  1. kalau blog mba dian masih cukup sering saya kunjungi. konsisten juga nih mba dian, keren pokoknya

    ReplyDelete

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-apabila kamu suka artikel di blog ini kamu bisa subsribe via email atau follow blog ini agar mendapat update artikel terbaru dari blog ini.
-tombol follow blog ini ada dibagian atas/header dan dibagian bawah/footer.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link

Iklan kotak tengah artikel

Iklan link tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak