Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apakah Jasa Backlink Masih Diperlukan?

impian setiap pemilik blog pastinya ingin blognya kebanjiran pengunjung termasuk saya sendiri tentunya. Banyak faktor yang mempengaruhi dari banyak atau tidaknya kunjungan sebuah blog salah satunya adalah kualitas artikel, tampilan blog yang nyaman dilihat, loading blog yang cepat dan tidak ketinggalan yaitu backlink.

Memang benar backlink adalah salah satu dari banyaknya faktor yang mempengaruhi posisi blog kita di search engine. Tapi perlu diketahui juga penggunaan backlink disini juga tidak boleh asal-asalan. Karena hanya backlink yang berkualitas saja yang bisa mempengaruhi posisi blog kita di search engine.

Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas tersebut? Sebenarnya sangat banyak cara untuk mendapatkan backlink. Seperti berkomentar di blog lain, submit artikel di web directory, submit artikel di forum dan masih banyak lagi.

Cara diatas hanya untuk mencari backlink saja. Akan tetapi beda lagi caranya kalau kamu ingin mendapatkan backlink berkualitas. Backlink berkualitas adalah yang paling dicari oleh para blogger. Menurut saya pribadi, ada beberapa cara untuk mendapatkan backlink berkualitas diantaranya adalah menjadi guest post di blog berperingkat tinggi atau membeli jasa backlink.

Yang jadi pertanyaan masih perlukah di algoritma google saat ini kita membeli jasa backlink?

Menurut saya sendiri membeli jasa backlink masih diperlukan. Dengan syarat kita membelinya di jasa backlink berkualitas. Dengan membeli di jasa backlink yang berkualitas, tentu saja kita juga akan mendapatkan backlink yang berkualitas.
Jasa backlink
Jasa backlink

Ciri-ciri marketplace backlink yang berkualitas

Ada banyak sebenarnya marketplace backlink yang berkualitas di indonesia. Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah dibawah ini.

1# Banyak direkomendasikan orang lain

Penyedia jasa backlink yang berkualitas tentu saja banyak direkomendasikan orang lain. Mempunyai testimoni yang baik dan banyak orang yang merasakan manfaatnya.

2# Berisikan para blogger dengan peringkat yang bagus

Marketplace jasa backlink ada tempat bertemunya penjual dan pembeli backlink. Penjual adalah seorang blogger yang menyediakan backlink untuk pembeli. Sedangkan pembeli adalah seorang yang membutuhkan backlink untuk keperluan promosi ataupun untuk menaikkan posisi websitenya di search engine.

Penyedia jasa backlink berkualitas pasti di situsnya berisikan para blogger yang mempunyai peringkat tinggi. Backlink yang kita tanam akan lebih powerfull dan terasa efeknya apabila kita tanam di blog berperingkat tinggi.

3# Tampilan website profesional dan informatif

Website penyedia jasa jual beli backlink biasanya mempunyai tampilan yang profesional dan informatif. Sehingga baik para penjual backlink maupun pembeli backlink bisa dengan mudah mengakses website itu karena mempunyai navigasi dan fitur yang lengkap.

Penutup

Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita akan memilih marketplace untuk membeli backlink. Dengan kita lebih selektif dalam memilih marketplace jual beli backlink diharapkan kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas dan mampu mendongkrak posisi website/blog kita di search engine. Lalu dimanakah marketplace jasa backlink terbaik di indonesia? Kalau menurut saya sendiri marketplace jasa backlink terbaik di indonesia ada di rajabacklink.com.