Apakah Jasa Backlink Masih Diperlukan?

impian setiap pemilik blog pastinya ingin blognya kebanjiran pengunjung termasuk saya sendiri tentunya. Banyak faktor yang mempengaruhi dari banyak atau tidaknya kunjungan sebuah blog salah satunya adalah kualitas artikel, tampilan blog yang nyaman dilihat, loading blog yang cepat dan tidak ketinggalan yaitu backlink.

Memang benar backlink adalah salah satu dari banyaknya faktor yang mempengaruhi posisi blog kita di search engine. Tapi perlu diketahui juga penggunaan backlink disini juga tidak boleh asal-asalan. Karena hanya backlink yang berkualitas saja yang bisa mempengaruhi posisi blog kita di search engine.

Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas tersebut? Sebenarnya sangat banyak cara untuk mendapatkan backlink. Seperti berkomentar di blog lain, submit artikel di web directory, submit artikel di forum dan masih banyak lagi.

Cara diatas hanya untuk mencari backlink saja. Akan tetapi beda lagi caranya kalau kamu ingin mendapatkan backlink berkualitas. Backlink berkualitas adalah yang paling dicari oleh para blogger. Menurut saya pribadi, ada beberapa cara untuk mendapatkan backlink berkualitas diantaranya adalah menjadi guest post di blog berperingkat tinggi atau membeli jasa backlink.

Yang jadi pertanyaan masih perlukah di algoritma google saat ini kita membeli jasa backlink?
Jasa backlink berkualitas
Jasa backlink berkualitas

Menurut saya sendiri membeli jasa backlink masih diperlukan. Dengan syarat kita membelinya di jasa backlink berkualitas. Dengan membeli di jasa backlink yang berkualitas, tentu saja kita juga akan mendapatkan backlink yang berkualitas.

Ciri-ciri marketplace backlink yang berkualitas

Ada banyak sebenarnya marketplace backlink yang berkualitas di indonesia. Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah dibawah ini.

1# Banyak direkomendasikan orang lain

Penyedia jasa backlink yang berkualitas tentu saja banyak direkomendasikan orang lain. Mempunyai testimoni yang baik dan banyak orang yang merasakan manfaatnya.

2# Berisikan para blogger dengan peringkat yang bagus

Marketplace jasa backlink ada tempat bertemunya penjual dan pembeli backlink. Penjual adalah seorang blogger yang menyediakan backlink untuk pembeli. Sedangkan pembeli adalah seorang yang membutuhkan backlink untuk keperluan promosi ataupun untuk menaikkan posisi websitenya di search engine.

Penyedia jasa backlink berkualitas pasti di situsnya berisikan para blogger yang mempunyai peringkat tinggi. Backlink yang kita tanam akan lebih powerfull dan terasa efeknya apabila kita tanam di blog berperingkat tinggi.

3# Tampilan website profesional dan informatif

Website penyedia jasa jual beli backlink biasanya mempunyai tampilan yang profesional dan informatif. Sehingga baik para penjual backlink maupun pembeli backlink bisa dengan mudah mengakses website itu karena mempunyai navigasi dan fitur yang lengkap.

Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita akan memilih marketplace untuk membeli backlink. Dengan kita lebih selektif dalam memilih marketplace jual beli backlink diharapkan kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas dan mampu mendongkrak posisi website/blog kita di search engine. Lalu dimanakah marketplace jasa backlink terbaik di indonesia? Kalau menurut saya sendiri marketplace jasa backlink terbaik di indonesia ada di rajabacklink.com.

subscribe via email:

32 Responses to "Apakah Jasa Backlink Masih Diperlukan?"

  1. Saya baru-baru ini sedang gencar-gencarnya mencari baclink berkwalitas,..sepertinya disinilah tempat,.bagi saya baclink cukup penting ya mas untuk seo,..karena dengan baclinklah blog saya bisa cukup baik sekarang ini, udah habis ratusan ribu buat beli baclink dan hasilnya lumayan juga sih..he-he 😀, nanti saya coba jasa jual baclink dari mas,..siapa tahu ampuh

    ReplyDelete
  2. Wah dimana koh kuanyu belinya? Coba bisikin hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pstore mas,..cuma harus hati-hati milih penjualnya, jangan lihat harganya karena ada yang enggak work juga sebagian,..he-he

      Delete
    2. Owh disitu,,,mungkin bisa juga ya jualan backlink disana wkwkwkw

      Delete
    3. Oh, bisa mas,..saya nanti bisalah kasih testimoninya,..wkwkckk

      Delete
    4. Wkwkwk tapi saya liat kok jarang ya koh yang jualan backlink,,,nyarinya pake keyword apaan nih?

      Delete
    5. Biasa mas, keyword baclink aja,..langsung muncul nanti,.ea

      Delete
    6. Cobain liat liat ah,,katanya sih di p store murah murah hhe

      Delete
  3. Seberapa ngaruh backlink ini mas Eko ?

    ReplyDelete
  4. Mau nyoba dah kapan2 kalo dah paham betul. Hehe.
    Terimakasih infonya, admin.

    ReplyDelete
  5. Rajabacklink ya, pernah denger tapi dimana gitu lupa. Buat pake jasa backlink mungkin suatu saat saya coba bang, entah beberapa tahun lagi.

    ReplyDelete
  6. Wah sering denger sih rajabacklink katanya bagus yaa? Sampai saat ini belum coba nih.. semoga someday bs pke jasanya

    ReplyDelete
  7. Kayaknya perlu coba juga ini soalnya punya saya masih sepi pengunjung hehehe apalagi kalau gqk ada artikel baru

    ReplyDelete
  8. Kalau saya jadi guest post aja deh, masih ogah beli backlink hehehehe
    Dan lewat komen juga sebenarnya bisa ya, dengan catatan komennya unik, meski gak ngaruh banyak buat DA PA, tapi minimal ada peluang PV :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau gtu boleh donk kali kali jadi guest post di blog saya hehehe...nerima guest post juga lho hihi..

      Delete
  9. Rajabacklink ini sering muncul juga di timeline... Kapan-kapan mau coba lah biar tahu se-powerful apa hehe

    ReplyDelete
  10. backline masih ngaruh buktinya masih banyak jasa content placement yng nyuruh kita naruh link mereka di postingan

    ReplyDelete
  11. Kalau untuk beli backlink kayaknya belum deh. Kecuali kalau websitenya adalah untuk menjual produk/jasa tertentu, seperti yang sering dilakukan oleh brand2 dengan kedok content placement/job review. hehe.

    Nah, kalau cuman sekeder blogger seperti saya ini, mending guest post aja deh. lebih hemat dan insha Allah terhindar juga dari penalty Google.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung juga gan...yang terkena pinalti google biasanya yang dideteksi spam. Sedangkan kalau beli backlink kita hanya membeli satu buah backlink saja tidak keroyokan...tapi kalau soal hemat ya memang akan terasa lebih mahal sih hehehe

      Delete
  12. Mantap nih beli backlink emang simple :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple...dan yang pasti backlink yang didapat juga berkualitas..

      Delete
  13. domain baru yah gan? pake .id sekarang.

    terus konsisten gan ngeblog ny heheh

    sudah lama gak mampir kesini.

    ReplyDelete
  14. Wah, jadi pengen nyari jasa backlink berkualitas juga. Selama ini saya hunting backlink sendiri aja, sayangnya banyak yang kualitasnya rendah, jadi malah sering kena komen spam (kykny sih gara-gara ini). Kapan-kapan boleh dong guest post di sini biar dapet backlink berkualitas dari mas Eko :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat dibolehkan gan,,,silahkan dengan senang hati,,,ditunggu artikel kirimannya

      Delete

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan native tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak