Berpetualang Dan Menguji Adrenalin Di Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

halo,,pada kesempatan kali ini saya akan memposting pengalaman pribadi saya kemarin pada waktu berkunjung ke salah satu destinasi wisata di cikole lembang bandung yaitu orchid forest.

Orchid forest Letaknya di desa cikole lembang. Lurus sedikit lagi bakal sampai ke tangkuban perahu. Perjalanan dari pusat kota bandung kalau menggunakan motor sekitar satu setengah jam.

orchid forest lembang

Seperti biasa saya kesana selalu menggunakan sepeda motor saya. Harga tiket masuk ke orchid forest kita berdua kemarin masing masing 30ribu sama parkir 5ribu jadi total 75ribu untuk berdua.
orchid forest lembang
liburan ke orchid forest bareng sang istri

Fasilitas di orchid forest bisa dibilang lengkap. Disana tersedia mushola, toilet, cafe, spot foto keren, flying fox, sky bridge, taman bermain, rabit forest, toko bunga anggrek dan berbagai wahana yang menguji adrenalin lainnya.

Area orchid forest lumayan luas yaitu sekita 14 hektar. Tapi pengunjung tak perlu khawatir apa bila berkunjung kesini karena disediakan mobil yang siap membawa anda berkeliling di area orchid forest tanpa bayar alias gratis.

Salah satu tempat di orchid forest yang kita kunjungi adalah kebun anggrek yang terletak di sebuah rumah kaca. Didalamnya terdapat banyak sekali jenis anggrek mulai dari yang langka sampai yang umum sering kita lihat.
orchid forest lembang
taman anggrek

Didalam rumah kaca ini ada sebuah kolam yang keren banget. Sering dipakai pengunjung untuk foto foto karena memang spotnya bagus. Disini kita juga bisa membeli bunga anggrek dengan harga yang bervariatif tergantung jenisnya.

Selain kebun anggrek mata kita juga dimanjakan oleh hijau dan tingginya pepohonan dan juga dingin dan sejuknya udara di lembang. Ada lagi tempat yang mampu menarik hati kita yaitu rabbit forest.

Rabbit forest ini berisikan rumah rumah kecil yang didalamnya ada berbagai macam jenis kelinci. Di rabbit forest ini juga terdapat beberapa tanaman langka yaitu bunga bangkai😁. Tapi tenang baunya tidak seperti bangkai yang pada umumnya😂.
orchid forest lembang
sky bridge

Di orchid forest kita juga bisa mencoba wahana sky bridge. Sky bridge adalah jembatan gantung yang berada diantara tingginya pohon pohon. Lumayan menguji adrenalin. Untuk melewati sky bridge ini kita dikenakan tarif tiket seharga 20ribu sudah termasuk asuransi dan juga flying fox diujung jembatan gantung ini. Seru kann..

Di orchid forest kita bisa berpetualang sambil mencari spot spot foto yang bagus. Saat sudah lelah berpetualang kita bisa singgah di cafe cafe yang juga ada disana.
orchid forest lembang
spot foto keren

Ok cukup itu saja cerita pengalaman pribadi saya saat berkunjung ke orchid forest cikole lembang. Buat yang ingin berlibur tapi bingung mau kemana, tidak ada salahnya orchid forest menjadi agenda wisata kamu. Gak akan rugi deh. See ya😀.

subscribe via email:

6 Responses to "Berpetualang Dan Menguji Adrenalin Di Orchid Forest Cikole Lembang Bandung"

  1. Tempatnya asri dan cukup banyak pilihan jenis fasilitas lain,ya.
    Tadinya aku pikir tinggi juga harga tiketnya, tapi ternyata udah termasuk memasuki semua areanya plus disediain mobil gratis cukup woth it juga.
    Kalo di Jawa-Tengah destinasi seperti ini memasang tarif ngga tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak lumayanlah,,gak akan rugi pak kalau kesana,,,

      Delete
    2. Bhuahahahaa ...
      Aku langsung ngakak baca ulang balasan komentarku di bulan Agustus tahun lalu ... , kok manggilnya paaaaak ? :D


      Wheuuuu ... :)

      Delete
    3. Wkwkwk dikira bapak bapak saya hhhe

      Delete
  2. Tempatnya begitu asri ya om..
    kalau saya lihat pas dan recomended banget buat wisata keluarga dan buat acara kopdar kopdar gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas,,,pas kesana juga kebabyakan yg datang itu ibu ibu dan bapak bapak lengkap dengan anak kecilnya hhhe

      Delete

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan native tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak