Christopher L. Jr Dari Tukang Ledeng Menjadi Manager Customer Satisfaction Mercedez Benz - Ekopriantoblog.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Christopher L. Jr Dari Tukang Ledeng Menjadi Manager Customer Satisfaction Mercedez Benz

kita tentu tau kalau sesuatu yang besar itu dulunya juga kecil. Sama hal nya manusia sebelum dia beranjak dewasa bertubuh tinggi besar dan mandiri manusia juga dulunya pernah menjadi bayi bertubuh kecil dan mungil dan juga belum bisa berbuat apa apa begitu juga dengan kesuksesan. Orang sukses adalah orang yang berjuang dan terus berusaha dari awal yang kecil hingga mereka besar dan sukses.

Sama hal nya kisah inspiratif dibawah ini kita semua tentu saja sudah tau pabrikan mobil mewah asal jerman mercedez benz. Tapi apa anda tau siapa yang menjabat sebagai manager customer satisfaction di mercedez benz? Ya dia adalah christopher L. Jr seorang yang dulunya berprofesi sebagai tukang ledeng. Berikut kisahnya.
Christopher l jr
Christopher l jr

Christopher L. Jr Dari Tukang Ledeng Menjadi Manager Customer Satisfaction Mercedez Benz

Pada suatu hari di rumah bos besar mercedez benz kran air didalam kamar mandinya dalam masalah. Dia khawatir akan keselamatan anggota keluarganya yang mungkin bisa saja terpeleset di kamar mandi itu. Dia pun menghubungi temannya apakah mempunyai kenalan tukang ledeng. Dan ternyata ada. Akhirnya setelah direkomendasikan oleh temannya itu dia menghubungi tukang ledeng itu.

Karena si tukang ledeng ini cukup sibuk dia membuat janji dua hari untuk memperbaiki kran air milik bos besar mercedez benz tersebut. Dia tidak tau kalau dia sedang dihubungi oleh bos besar mercedez benz dan akan memperbaiki kran air kamar mandi milik bos besar itu.

Setelah satu hari berlalu si tukang ledeng menghubungi bos besar mercedez benz untuk menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah mau menunggu hingga satu hari lagi. Bos besar mulai kagum akan pelayanan dan cara berbicara si tukang ledeng ini.

Akhirnya hari yang telah ditentukan pun datang. Si tukang ledeng sudah datang dan mulai memperbaiki kran air kamar mandi milik bos besar mercedez benz. Dengan keahliannya setelah diutak atik akhirnya kran air yang rusak pun selesai diperbaiki. Si tukang ledeng pun pulang setelah dia menerima bayaran atas jasanya untuk memperbaiki kran air tersebut.

Hari hari pun berlalu kran air di rumah mr benz sudah tidak bermasalah lagi. Setelah dua minggu si tukang ledeng menghubungi mr benz untuk menanyakan apakah kran air itu bermasalah lagi atau tidak dan benar benar berfungsi dengan baik? Ternyata mr benz puas dengan kerja si tukang ledeng itu. Si tukang ledeng juga berkata apabila kran air itu bermasalah lagi bisa menghubunginya kembali.

Dalam benaknya mr benz berpikir walaupun dia cuma tukang ledeng dia pasti akan jadi orang yang hebat. Tanggung jawab dan pelayanannya
pada pekerjaan benar benar memuaskan. Setelah beberapa bulan berlalu sang bos besar mercede benz merekrut tukang ledeng itu untuk bekerja di perusahannya.

Si tukang ledeng itupun secara resmi akhirnya bekerja di perusahaan mobil ternama asal jerman ini. Tukang ledeng ini bernama christopher L. Jr. Jabatannya pun tidak main main. Dia menjabat sebagai manager customer satisfaction and public relation hebat bukan?

Ya itulah kisah sang manager customer satisfaction mercedez benz christopher L. Jr. Apapun itu kita harus menjalani pekerjaan kita dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Apapun yang kamu lakukan apabila kita lakukan dengan penuh tanggung jawab,semangat,teliti dan hati hati pasti akan berakhir dengan baik. See ya.
Ekopriantoblog.id
Ekopriantoblog.id Seorang blogger yang tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

4 comments for "Christopher L. Jr Dari Tukang Ledeng Menjadi Manager Customer Satisfaction Mercedez Benz"

  1. Bagus nih ceritany, btw tukang ledeng itu ap y gan?

    https://hariyantoreading.blogspot.com/2019/01/pengertian-operasi-logika-dan-aritmatika.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Tanggung jawab dan pelayanannya itulah yang akan dikenang konsumen atau partner. Jadi jangan hanya sekedar mencari imbalan akan jerih payahnya saja. itu inti dari pesan yang ingin disampaikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas,,,wah pasti ahli tafsir juga ini mas bumi hhhe

      Delete