Pengalaman Pribadi Menjadi Kamtisfamily Dan Anak Acara

Halo,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi saya saat masih menjadi anak kamtis dan juga anak acara.pengalaman ini terjadi saat saya masih umur belasan.sekitar umur 18-23 tahun

Apa itu kamtis family?

Mungkin masih banyak yang bertanya "apa itu anak kamtisfamily?" Dan "apa itu anak acara?"
Akan saya kasih tau satu persatu.
Apa itu anak kamtisfamily? Kamtis atau kamtisfamily adalah fanbase dari band endank soekamti. sebuah band indie beraliran punk melodic yang berasal dari jogjakarta. tidak ada kepengurusan resmi dari komunitas ini pokoknya kamu penyuka musik endank soekamti dan kamu memakai atribut kamtis ya berarti kamu kamtis family.
Kamtis family bandung
Kamtis family bandung
Mereka selalu ada disetiap endank soekamti manggung dengan banner kebanggaan identitas kota mereka yang selalu mereka bawa kemanapun endank soekamti konser. Dari pihak endank soekamti pun sangat welcome, mereka dekat fansnya dan sangat friendly.

Sedang kalo anak acara adalah orang orang yg menyukai acara konser live musik. Kamtis family pun bisa disebut anak acara sebenernya. Karena anak acara juga terbagi bagi sesuai dengan fanbase band apa atau musisi siapa. Mereka biasanya mempunyai nama tersendiri sama seperti halnya kamtisfamily fansnya endank soekamti, WARS fansnya rosemary, outsider fansnya superman ia dead, slankers fansnya slank dan masih banyak lagi.

Awal mula saya menjadi kamtisfamily dan anak acara itu semua bermula saat saya berumur 15 tahun itu kalo gak salah tahun 2008 saat saya masih SMP. Saya melihat di tv waktu  itu acara Mtv. acara musik di tv yang benar benar menyajikan musik.tidak seperti sekarang kasingnya doank yg musik isinya banyolan gk bermutu pembawa acaranya. Waktu itu sedang menampilkan videoklip endank soekamti dengan lagunya yang berjudul pejantan tambun.

Dengan lirik nyeleneh kocak dengan videoklip yang tidak kalah absurdnya diiringi musik dengan tempo cepat dan menghentak dari sinilah awal mula kecintaan saya pada band endank soekamti.

Pada tahun 2009 saya baru ada kesempatan untuk menonton konsernya secara live didaerah solo. Dengan kaos dan slayer bertuliskan endank soekamti dengan PD saya pun berangkat ke acara. dari sinilah awal karir saya sebagai kamtisfamily dan anak acara.

Lalu pada tahun 2010 saya pergi merantau kebandung menyusul orangtua saya dan untuk bekerja. Disini saya seperti dimanjakan hampir tiap bulan selalu saja ada konser live musik disini dan band pengisinya beraliran indie yang kebanyakan kalo enggak punk ya rockmetal kalo nggak musik ska atau reggae. Dari seringnya melihat acara seperti ini akupun mendapatkan banyak teman.

Belum puas didaerah bandung saja kita pun pergi ke luar kota hanya untuk menonton konser band kesayangan
kami. jakarta, tasik, banjar, cilacap semua pernah kami datangi dari bandung. dan yang paling jauh pernah saya datang ke kota kediri.

Teman teman pun makin banyak dari berbagai kota mereka semua solid dan friendly. Sampai sekarangpun masih sering diusia yg sudah masuk 25 tahun masih sering berkomunikasi dan menjalin pertemanan.

Sekitar usia 23 tahun semua hal itu jadi berkurang semua karena faktor pekerjaan dan usaha yang memang lebih penting.

Ditambah faktor usia yang saya rasa memang tidak pantas lagi untuk menari nari, berpogo pogo, bernyanyi nyanyi, berteriak teriak seperti halnya dulu saat masih berumur belasan.

Tapi biarpun begitu saya tidak akan melupakan pengalaman itu mulai dari banyaknya teman yang sekarang ada juga yang jadi partner usaha ada juga yang sangat dekat seperti halnya saudara.

Saya juga tidak akan melupakan saat bernyanyi bersama, menari bersama, berpogo bersama, saat berkenalan dengan orang baru, saat saling sikut dan bersenggolan, saat mulai saling melempar botol dan sepatu, saat mulai ricuh, dan saat keadaan venue panggung tidak kondusif. karena memang jujur saja, semua itu menyenangkan.

Dan kesenangan seperti ini
hanya bisa didapat saat kamu datang untuk melihat acara konser live musik, berbaur dengan sesama penyuka live musik, bernyanyi bersama, menari bersama, berpogo bersama. Ya seperti itu lah dulu pengalamanku saat masih menjadi penyuka acara konser. See ya😀

subscribe via email:

4 Responses to "Pengalaman Pribadi Menjadi Kamtisfamily Dan Anak Acara"

  1. dari kesamaan kesukaan jadi patner bisnis. Mantap.

    ReplyDelete
  2. kalau saya suka dengan Doel sumbang, musik yang enak di dengar ketika siang hari sambil minum kopi hangat-hangat sedikit.....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa ente orang sunda gan? Hehe lagu doel sumbang kan kebanyakan berbahasa sunda,,tapi ada juga sih beberapa yang berbahasa indonesia

      Delete

-Silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak dengan baik. Admin blog ini sangat aktif, Saya akan segera melakukan kunjungan dan komentar balasan di blog kamu.
-dilarang menggunakan link aktif didalam komentar. Apabila ada yang masih menggunakan, maaf terpaksa saya hapus.
-gunakan link aktif menggunakan name/url.
-dilarang berpromosi didalam komentar, buka saja menu kontak kalau mau berpromosi.
-dilarang berkomentar SARA, hoax atau ujaran kebencian. Bila ada terpaksa saya hapus.
-Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu komentar saya di blogmu

Iklan link Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan native tengah artikel

Iklan Bawah Artikel kotak